Hari Ini

Harga LG LED TV 32LN5400 Hitam

Update Friday, September 20, 2013 at 10:42 PM. Dalam topik Daftar Harga,LG,TV LED

Harga LG LED TV 32LN5400 Hitam - Seiring dengan berjalan waktu, teknologi telah berkembang juga disegala bidang. Sebagaimana yang kita ketahui, dulu televisi berbentuk tabung, tetapi saat ini model televisi telah berubah lebih modern, ramping dan stylish.

Harga LG LED TV 32LN5400 Hitam

Deskripsi LG LED TV 32LN5400 Hitam

LG kembali mempersembahkan TV LED yaitu LG 32LN5400. Rasakan pengalaman menonton yang spektakuler dengan tampilan yang memuaskan dari LG. Nikmati pengalaman menonton dengan nyaman dan sudut pandang yang luas. Tak hanya fiturnya saja yang canggih, namun desain dari LG 32LN5400 juga begitu elegan yang menambah kesan modern pada ruang tamu Anda. LG 32LN5400 Hadir dengan kualitas gambar full HD 1920x1080p.

Kualitas Gambar Menakjubkan
Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas gambar yang menakjubkan dengan resolusi HD. Teknologi LED dari LG memberikan kecerahan, gambar yang jernih dan kaya warna. 5 Picture Mode, yaitu Vivid, Standard, Cinema,Sport, Game memungkinkan Anda untuk merasakan pengalaman menonton yang luar bisa dan menghasilkan kualitas gambar yang tajam. Ditambah dengan fitur 5 Mode Suara yang dapat Anda sesuaikan, seperti Standard, Music, Cinema, Sport, Game.

LED
Dengan tampilan layar LED akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Anda akan lebih berwarna melalui sebuah layar tipis.

Smart Energy
Terdapat Fungsi kontrol backlight untuk pengaturan kecerahan pada TV. Fungsi pada layarnya bisa membuat Anda mematikan gambar namun Anda tetap bisa mendengarka suara atau musiknya. Mode Standby Zero akan mengatur TV dengan mode penghemat energi ketika TV sedang tidak digunakan, sehingga tidak ada listrik yang digunakan.

Panel LCD IPS
Rahasia dibalik layar TV LG terletak pada sudut pandang dan kualitas layarnya. Kualitas panel akan menentukan kualitas TV. Dengan panel IPS yang digunakan oleh TV LG hasilnya layar menjadi terlihat lebih bersih dan kokoh.

Konektivitas
Untuk mendukung pengalaman multimedia agar lebih menyenangkan, tersedia slot USB 2.0 yang dapat memutar format DivX SD. Port HDMI juga disediakan untuk menghubungkan dengan berbagai perangkat yang memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik.


Spesifikasi LG LED TV 32LN5400 Hitam

SKU
LG639ELABNXKANID-85182
Berat (kg)6
WarnaHitam

Harga : RP 4.089.000


Lengkapi rumah anda dengan LG LED TV 32LN5400, sehingga akan menambah keharmonisan rumah tangga disaat menonton acara televisi favorit bersama.

Itulah informasi Harga LG LED TV 32LN5400 Hitam, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi buat Anda yang akan membeli TV LED. Dapatkan informasi-informasi terbaru lainnya seputar harga TV, Handphone, Tablet, SmartPhone, Laptop dan lainnya cuma di Info Daftar Harga.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga LG LED TV 32LN5400 Hitam"

Post a Comment